Menyatukan Ragam Skena di Festival Anak Muda


salah satu penampil festmud Mr. Barry / Ahmad Budiarjo
By: Dicky Nuari
Posted: 07, Mar 2016

Sebagai media dan juga sekaligus merupakan wadah penyambung arus skena alternatif di jakarta khususnya, indiejakarta.com telah membuat sesuatu yang baru dalam sebuah gelaran festival. Festival Anak Muda, nama yang di buat untuk acara tersebut.

Bekerjasama dengan Grup Orang Bener (Jaringan Silaturahmi para pengguna facebook) dan Rockpool Indonesia selaku pihak event organizer, indiejakarta.com membungkus acara ini dengan sangat baik, memasukkan objek anak muda pengisi arus skena jakarta dalam berkarya dan berwira usaha.


adapun sasaran yang diambil dalam acara adalah Komunitas, Stand Clothing, Band/Musisi, dan Video/Film yang kesemuanya adalah hasil semangat anak muda pengisi skena jakarta.

Tenant/stand clothing

The Sandals, Tas Batikku, YouthandRules, FrankStore, BorockabillyStore, YogsWear, Negative Creeps, Main District (Komunitas Action Figure Indonesia), Paviliun Records, Cukil Kayu, dan Bomcart.
 

Musisi/Band pengisi

The Jeans Company, Vespunk, A Sunny Dreams, PIJAR, Dimas Sufi, 4People At The Pool, Morning Casablancas, Afeksi, Oh No Einsten, Meja kosong, Rush On April, Avanada, Montage, Mr Barry, R-SUCKS, Younglexx, dsb...
 

Komunitas

Vespunk, Sinema Pinggiran dan KAFI (Komunias Action Figure Indonesia).