Konser dan Launching 7 Bidadari Naif di Mata Seorang Fansnya


bersama NFC / unknown
By: admin indiejakarta
Posted: 06, Dec 2017

Tulisan oleh : Wulan Handayani

22 Oktober bagi sebagian besar orang mungkin bukan tanggal yang istimewa, tapi buat gue tiap tahun udah pasti harus kosongin jadwal supaya bisa nonton perayaan ulang tahun Naif. Kebetulan ulang tahun Naif tahun ini yang ke-22 bersamaan dengan launching albumnya yang ke-7 bertajuk 7 Bidadari.

Selain bisa nonton konser dari band yang kebetulan favorit banget, gue juga bisa ketemu kawan-kawan Naif yang lainnya. Bisa dibilang jadi ajang temu kangen juga. Konser launching album 7 Bidadari ini termasuk salah satu konser yang paling gue tunggu banget ditahun 2017 ini. Selain penasaran sama lagu-lagu barunya, gue juga penasaran banget sama kejutan-kejutannya.

Di konser kali ini karena bersamaan dengan album baru, jadi tiket yang dijual udah include CD atau Vinyl tergantung paket mana yang dibeli (seru kan?). Dan yang ga kalah seru dari konser 7 Bidadari ini adalah MC yang diundang yaitu Gilang Gombloh, Adjis Doa Ibu, Vincent dan Desta. Kalian bisa bayangkan kocaknya mereka dalam 1 panggung. Banyak juga artis-artis yang datang contohnya Rijal Armada, Ryan D'Massive, Dhea Ananda dan lain-lain.

Pembuka konser bertajuk 7 Bidadari ini juga unik, dibuka dengan penampilan teman-teman yang menceritakan tentang Jaka Tarub dan 7 Bidadarinya yang dikemas sedemikian rupa lucu. Dan menurut gue dari awal konser pun penonton udah dihibur banget sama cerita Si Jaka Tarub ini. Lucuuuuu banget!!! Ada juga Om Koes Hendratmo yang khusus datang diacara ulang tahun Naif yang ke-22 tahun ini. Gimana ga spesial coba ini konser? ^_^

Nah, yang paling ditunggu-tunggu dari konser yaitu penampilan Naifnya itu sendiri adalah penampilan dari David, Pepeng, Emil dan Jarwo yang bawain album barunya full 10 lagu baru. Dengan setelan jas yang keren-keren deh pokoknya. Hiburan-hiburan dari para MC nya pun amat sangat bikin kita enjoy liat konsernya. Oh iya ga cuma itu, setelah Naif bawain 10 lagu barunya (yang  udah pasti enak-enak banget lagunya, dengerin deh) , Naif juga bawain lagu-lagu dari album album sebelumnya yang bikin kita nyanyi bareng-bareng tanpa ada perbedaan. Buat kita kita yang kangen sama jadulnya Naif, untuk penampilan keduanya mereka berpenampilan retro seperti awal-awal Naif ini muncul.

Over All konser ini menurut gue, konser yang paling ditunggu setelah kurang lebih 7 tahun dari album ke-6 nya (Planet Cinta). Semoga di tahun-tahun berikutnya akan ada kejutan-kejutan lainnya ya.

Editor : Dicky Nuari