EXPLODING HEAD SYNDROME : Bukti Otentik Kegilaan Terhadap Nirvana


Profil band/foto: dok.band / unknown
By: Ahmad Budiarjo
Posted: 11, Dec 2015

Kegilaan karena terlalu banyak mendengarkan karya Kurt Cobain cs mungkin di asumsikan dengan band satu ini, adalah EXPLODING HEAD SYNDROME baru saja terbentuk di tahun 2015 daerah Kopo, sebelah selatan kota Bandung, mengusung genre grunge  dengan ritme dan nada-nada kasar lewat single yang dikirim ke indiejakarta "Fucking Hansome Boys" entah ini menceritakan pria yang berwajah tampan atau pria yang ditampan-tampanin? Hanya mereka yang tahu, musiknya lumayan buat kalian yang ingin tahu grunge kayak gimana a la mereka. 

 

Dengan anggota yang juga hanya bertiga: Wendy Anjar (Guitar/Vokal ), Aldo (Drum), dan Taufik (Bass), saat ini Exploding Head Syndrome yang baru berjalan beberapa bulan saja sudah menuai benihnya lewat pentas-pentas kecil dikota Bandung. 

 

Tepat pada tanggal 8/12 lalu, band ini merilis demo pertamanya yang  berjudul Sleep Is PoisonCukup tergolong cepat untuk sekelas band baru dan menghasilkan 3 track lagu didalam demo yang dirilis lewat Miles Records tersebut. 

 

1. You Must Die  

2. I Hate You 

3. Fucking Handsome Boy 

 

 

Diberitakan dari berita yang diterima indie jakarta, dekat-dekat ini EXPLODING HEAD SYNDROME akan menggelar sebuah showcase, dan diikuti tour Jawa-Bali di tahun 2016. Seperti apa semangat mereka kedepannya? Tunggu saja tanggal mainnya.