Indah Pada Waktunya: Single Manis dari The ExtraLARGE


The ExtraLarge/foto: dok.band / unknown
By: admin indiejakarta
Posted: 13, Dec 2015
Tentang yang indah memang sesuatu yang pas baik dari segi momen maupun dari setiap kejadian yang kita alami di suatu saat. Seperti apa yang akan The ExtraLarge penuhi untuk teman - teman penikmat lagu – lagu The Extralarge melalui lagu “Indah Pada Waktunya”. 
 
Tenang saja, walaupun personilnya berukuran besar atau ExtraLarge, namun nuansa yang khas akan tetap terjaga dalam setiap melodi dan lirik yang tercipta.
 
Single ini sebenarnya sudah pernah release di Mei 2013, namun release kembali dengan sentuhan yang baru. Munculnya single terbaru The ExtraLarge ini menjadi momentum kembalinya Davina, sang vokalis, setelah menimba ilmu di negeri seberang.
 
Cerita dari lagu ini adalah kisah cinta seorang wanita kepada seorang pria. Di mana pria ini membuat si wanita tergila – gila, sehingga dengan usahanya, dengan khayalnya, dengan mimpinya dengan harapannya suatu saat pria ini akan menjadi miliknya di saat yang tepat. Dan si wanita pun hanya bisa menyerahkan semua kepada Sang Waktu yang akan memberikan keindahan pada waktunya.
 
Dengan penulisan lirik yang ringan, di dalam lagu ini seakan – akan si wanita sedang curhat atau berdialog kepada teman-teman prianya. Oleh karenanya di lagu ini tidak hanya davina yang bernyanyi, tapi semua personil the extralarge ikut menyumbangkan suaranya.
 
Konflik yang terjadi tentang perjalanan cinta yang ada di lagu ini tentu pernah dialami semua orang. Harapan dan mimpi yang harus berbanding lurus dengan kenyataan harus disikapi dengan positif.
 
Email
theextralarge@yahoo.com
 
Website
 
Path
theextralarge TEL
 
Twitter
 
Instagram
@theextralarge
 
Silakan dengar lagu Indah Pada Waktunya di link soundcloud kami: