Gigs: Glue N Friends Terbiasa EP Release Party


Flyer event / unknown
By: Dicky Nuari
Posted: 20, Oct 2017

Kabar terbaru datang dari sebuah band indie asal Jakarta bernama Glue. Walau masih terlihat tampil di gigs-gigs kecil di Jakarta, namun Glue belum terdengar merilis karya-karyanya lagi. Karya terakhir mereka ialah "EP Kesempatan Kedua" yang dikeluarkan tahun 2012 lalu. Band yang sempat vakum di tahun 2013 ini akhirnya bangkit lagi dan merilis single berjudul Beku di tahun 2015.

Akhirnya di bulan April 2017 kemarin, Glue mengeluarkan karya terbaru mereka yang berjudul Terbiasa (EP). Menurut kabar yang kami dapatkan dari fanpage facebook mereka glue_friens, Glue baru akan merayakan rilisnya EP Terbiasa mereka.

Seperti ini status di fanpage mereka, "Dimana mana yang namanya band itu takdirnya berada di stage sebuah acara musik. Oleh karena itu sebuah launching EP yang terlambat pun harus tetap dihadirkan."

Dan karena itu pula Glue menghadirkan sebuah acara 'GLUE N FRIENDS' yang bukan sekedar launching EP 'TERBIASA' tapi lebih ingin merayakan musik dan pertemanan.

Bersama band band kece, STEREOMANTIC BOROCK N ROLL TREASURE HIDDING CORONA SEXMENGESEK kita akan kembali bersenang-senang di, Sabtu 4 November 2017 Start 8pm @THE ROOT CAFE N LOUNGE WIJAYA (x Red Box) FDC 40rb (incl Beer/Softdrink) Karena dalam musik ada pertemanan dan dalam pertemanan pasti ada musik...mari kita rayakan bersama-sama....skuyy. Mari Ramaikan dan Viralkan...See you soon...".